Jumat, 16 Desember 2016

ROM Paranoid Untuk Andromax ES



ROM Paranoid adalah sebuah ROM dari device PARANOID Android. ROM ini begitu Smooth hingga banyak orang yang ingin memilikinya. ROM ini kebanyakan Berbase CM.
Di Artikel Kali ini Saya akan Share sebuah ROM Paranoid kepada User Andromax ES. Jadi bersabarlah, Baca dengan Teliti, Jangan sampai ada yang terlewatkan. Berikut ROM Paranoid saya persembahkan :



Baca Juga:

Feature :

  • ROM Yang Smooth
  • Support Volte
  • Tersedia Navigasi Bar
  • Baterai Awet
  • Adem
  • Kebanyakan Fitur Seperti CM13

Kebetulan saya mempunyai ScreenShot ROM ini. Jadi bagi yang suka kepo gak usah khawatir karena saya ada 4 SS Asli dari pemiliknya. 
Berikut SS Nya :




Bagaimana ? Sobat cukup tertarik dengan ROM ini. Tetapi sayangnya ROM ini memiliki Bug. berikut Bug nya :

  • Sim 2 Edge
  • Pemilik Baru Nemu ITU ( Kalok Ada Yang Lain Lapor )

Biar gak lama kali ya kan. saya langsung ngasih Link ROM nya ajalah. Nanti Sobat Sobat mala Kabur lagi ....
Berikut Linknya :
Instal ROM :
  1. Recovery
  2. Wipe Data > Cache > Dalvik
  3. Instal ROM .... Proses .... Wait .... Done
  4. Resize System
  5. Reboot Sob

NB : Kalau Gapps BUG Silahkan Instal FIX ROM DU.zip

Thanks To :
  • Allah Swt
  • Nabi Muhammad SAW
  • Reza Aditya ( Ported ROM )
  • Allam Hisyam ( Yang Ngebagiin )
  • Grup Andromax ES
  • All User Andromax ES

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon