Selasa, 07 Februari 2017

ROM Pacrom MM Untuk Andromax Qi


ROM Pacrom MM Untuk Andromax Qi - Kali ini saya akan membagikan sebuah ROM yang cukup terkenal dan sangat bagus. ROM nya bernama ROM Pacrom dengan Os version Marsmallow. Banyak yang sudah difix dalam rom ini seperti Camera, storage, wifi, sound, Video recorder, Rooted, VoLTE dll. Memang sudah banyak yang difix tetapi rom ini belum Include Gapps. Oke langsung aja kita ke fitur ROM Pacrom MM.

Features Availability
Kuro Kernel Configuration True
SRS Hotplug True 
Fast Charging Tweak True 
Memori Killer Tweak True 
Zram a.k.a Swap RAM 1.9GB True
Kuro Staky Tweaker True
Viper Audio True
Rotasi [ Bug ] True
Radio [ Bug ]True


Download semua file dibawah ini karena file tersebut dibutuhkan saat penginstalan ROM ini.
Untuk Update Boot Img bisa diambil di Update Boot Img ROM Pacrom Andromax Qi.

Cara Instal :

  1. Mode TWRP
  2. Wipe ( Data, Cache, Dalvik )
  3. Instal ROM
  4. Instal Update
  5. Instal Gapps
  6. Wipe Cache + Dalvik
  7. Reboot
Credit : Anang Iprut - Ilham Rizqi - Fahril Dwi - Mizu - Grup Lenovo A6000 - All Developer Andromax.

Demikian artikel kali ini tentang ROM Pacrom MM Untuk Andromax Qi, Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya.

Artikel Terkait

6 komentar

Maaf nih saya lagi cari Andromax qi nougat barang kali ada yg bisa share? Makasih sebelum nya

Saya udh nyoba Rom pac man ternyata emang smooth lancar jaya no bug temen2..

Saya udh nyoba Rom pac man ternyata emang smooth lancar jaya no bug temen2..

Maaf nih saya lagi cari Andromax qi nougat barang kali ada yg bisa share? Makasih sebelum nya

Emang smooth nih pacman,mantav dah.


EmoticonEmoticon