Selasa, 15 November 2016

ROM ANDROMAX ES MIUI 8 Stable V8.0.2.0

MIUI 8


Assalamualaikum Wr.Wb
Hay semua sahabat blogger..
Kali ini saya akan membagikan sebuah ROM yang cukup berkualitas lah ...
Sekarang saya lagi males ngetik jadi kita persingkat saja artikel ini ...
Karena saya hanya ingin pengguna saya tidak beralih dari saya ( hehehhe ) ...
Ini SS nya MIUI 8 Stable V8.0.2.0 yang keren lah ...

MIUI 8 Stable V8.0.2.0


Halaman Depan ROM MIUI 8Tentang ROM MIUI 8

Beginilah ScreenShot Home Dan Pengaturan ROM MIUI 8, Semoga para pengguna Andromax ES tidak kecewa ...

Feature >>
  • Smooth
  • Include Gapps
  • Rooted
  • Camera FIX
  • Wifi Fix
  • Sound FIX
  • Keyboard Google
  • DLL

Begitulah Feature dari ROM ini. yaa bisa di bilang udah bagus lah ini ROM gk ngecewacewain lah ...

Instal >>

  • Recovery
  • Wipe Data > Cache > Dalvik
  • Instal From SdCard > ROM
  • Wait > Proses > Done
  • Reboot


http://play-tekno.blogspot.co.id/p/download.html



Begini lah artikel dari Saya .. semoga bermanfaat bagi kalian semua .. bila ada salah kata mohon dimaafkan ..
Assalamualaikum Wr.Wb



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon