Selasa, 15 November 2016

ROM Lenovo Vibe C Untuk Andromax A


Assalamualaikum Wr.Wb
Hay sahabat blogger..
Kali Ini saya akan membagikan Sebuah ROM dengan kualitas yang bagus ( itu kata orang orang ya bukan kata saya ).
Nama ROM nya Lenovo Vibe C .. Developer Andromax A yang ngeluarin bukan yang lain..
Oke kita mulai dari layar Depan Oke !!



Bisa dilihat dari layar depan nya yang keren ya kan .. smooth banget . ngomong ngomong soal Feature saya ada terobosan feature nya ni >>



Feature >>


> Smooth

> No Lag ( Kalok Gak Salah )
> Free Ram Banyak
> Baterai Awet
> Ui Mantep
> Gaming ? Saya Blom Nyoba
> Yang Lain Cari Tau Sendiri


Dan Sekarang kita menuju UI nya Dan Link ROM nya ya >>> Biar Cepet !!




Disini kita bisa lihat UI nya yang begitu ringan dan bagus ...
Ui ini bisa di bilang UI spektakuler lah dan gk perlu geser geser tinggal pilih aja !!
Dan di situ nampak ada setelah CAHAYA LAYAR yang anda tidak perlu pergi ke Setting > Display > Pengaturan Cahaya jadi lebih Simple  lah..

Oke kita menuju Cara instal ROM ini >>> Come On



Instal >>


  1. Recovery
  2. Wipe Data
  3. Wipe Cache
  4. Wipe Dalvik
  5. Instal From SdCard > A2020a40_S183_160909_ROW_MAX_A.zip
  6. Wait >> Proses >> Done
  7. Reboot
http://play-tekno.blogspot.co.id/p/blog-page_24.html


Ini lah akhir dari artikel saya semoga artikel ini membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda. Bila ada salah kata saya mohon di maaf kan .. Saya pamit
Assalamualaikum Wr.Wb


Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon